Ucapan Gus Dur Menjadi Nyata, Fadli Zon Buktinya



Presiden ke-4, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur pernah bikin heboh parlemen karena pernyataannya. Gus Dur pernah menyebut para anggota DPR yang gemar rbut seperti taman kanak-kanak saja.

Pernyataan ini sontak membuat para anggota DPR geram dan tidak terima. Meskipun demikian, pernyataan Gus Dur ini ada benarnya, sebab para wakil rakyat yang katanya terhormat itu memang sering memperlihatkan sikap konyol dan kekanak-kanakan.




rimanews.com
Di era saat ini, kita bisa melihat sosok itu pada wakil ketua DPR, Fadli Zon. Fadli Zon juga suka membuat keributan alias kegaduhan dengan kritikan-kritikannya yang masif. Hampir setiap gerak-gerk Jokowi tak lepas dari nyinyiran Fadli.

Terlebih saat ini, Fadli acapkali menggunakan lagu anak-anak untuk menyindir Jokowi. Sampai saat ini, setidaknya ada dua lagu yang telah diubah liriknya oleh Fadli, yaitu 'potong bebek angsa' dan 'naik-naik ke puncak gunung'.




tribunnews.com
Selain itu, Fadli juga gemar mengecilkan masalah, seperti kasus Ratna Sarumpaet dan pemilihan Wagub DKI. Padahal senyatanya sampai saat ini tidak jelas juntrungannya, terutama wagub DKI yang tidak segera diputuskan.

Anggota DPR yang satu ini memang luar biasa, apalagi dipadu dengan tandemnya, Fahri Hamzah. Klop, keduanya membentuk duo nyinyir yang luar biasa hebatnya.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==