Acara Lamaran Syahrini Hanya Didatangi Keluarga Besar, Ini Penjelasan Tetangga yang Jadi Saksi Mata Ba



BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga sekitar kediaman Syahrini di kawasan Kota Bogor, mengakui ada acara di rumah Syahrini tadi pagi.

Menurut keterangannya, acara tersebut cukup ramai.

Disebut-sebut, Syahrini baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya.

Belakangan ini Syahrini santer dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Reino Barack.

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga besar Syahrini.

“Keluarga besarnya saja kelihatannya,” kata tetangga Syahrini paruh baya yang tak mau disebutkan indentitasnya saat ditemui Grid.ID (grup Banjarmasinpost.co.id) di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2018).

Hingga saat ini rumah Syahrini terpantau sepi, bahkan lampu teras rumah tersebut padam.

Dari pantauan, sampah menumpuk di depan rumah Syahrini.

Namun, hingga berita ini diturunkan pihak Syahrini belum juga menjawab pertanyaan mengenai lamarannya tersebut.

Menikah 2019

Mbah Mijan mengungkap bahwa salah satu selebritis Tanah Air akan menikah dengan seseorang yang sudah diduga menjalin sebuah hubungan khusus.

Pernyataan itu dibeberkan Mbah Mijan melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya, Minggu (9/12/2018).

Diterangkan Mbah Mijan, artis tersebut merupakan artis yang terkenal dengan jargon-jargonnya dan sempat dikabarkan menikung sahabatnya sendiri.

"Mudah-mudahan tahun depan artis female kita yang terkenal dengan jargon-jargonnya akan menikah dengan seorang yang seperti kalian duga ada pagar-pagar makan tanaman atau tanaman makan pagar atau apa gitu," tutur Mbah Mijan seperti dikutip Grid.ID.

"Ternyata mereka tuh menurut mbah Mijan ada hubungan," sambungnya lagi.

Sayangnya, Mbah Mijan sama sekali tidak memberikan inisial nama artis yang dimaksudnya.

Namun, tak sedikit komentar netizen yang berasumsi bahwa artis yang dimaksud Mbah Mijan itu ialah penyanyi yang nyentrik dengan gaya bicara dan celetukannya, Syahrini.

Seperti yang diketahui, Syahrini tengah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Padahal, Luna Maya dan Syahrini diketahui selama ini berteman baik dan cukup dekat.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga mengungkapkan tahun 2019 akan sangat berbeda dengan rangkaian tahun 2017-2018, di mana terjadi banyaknya kasus perebutan pasangan atau pelakor.

Rangkaian cerita tahun 2019-2020 justru dikatakannya akan banyak kasus di mana seseorang kedapatan menikung pasangan sahabatnya sendiri atau diibaratkan pagar makan tanaman.

"2019 itu beda dengan 2017-2018 yang rame dengan sejarah cerita pelakor," ucapnya.

"Mungkin 2019-2020 itu fasenya itu adalah pagar makan tanaman mungkin ya, setiap tahun ada fase yang berbeda, dinikmatin aja," pungkas Mbah Mijan.(*)

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==