Merasa Hidup Makin Sulit, Deretan Artis Ini Ngebet 2019 Ganti Presiden

Meski belum ditetapkan secara resmi beserta no urutnya, pilpres 2019 sudah dipastikan akan diikuti oleh dua pasang kontestan, Jokowi - Ma'ruf Amin berhadapan dengan Prabowo - Sandi Uno.

Nampaknya sebagian besar rakyat indonesia sudah punya pilihan, tinggal menunggu hari pelaksanaan untuk menyalurkan suaranya. Termasuk deretan artis ini, yang secara terbuka sudah menyatakan dukungannya pada salah seorang calon.

Berikut deretan artis yang mendukung capres Prabowo-Uno :

#1. Ahmad Dani



Referensi pihak ketiga
Secara terbuka, Pentolan Dewa 19 ini seringkali menyerang Jokowi dan jajarannya. Ia juga merupakan corong terdepan gerakan 2019 Ganti Presiden yang digagas oleh Mardani Ali Sera dan Neno Warisman.

#2. Neno Warisman


Referensi pihak ketiga
Tak hanya sebagai penggerak gerakan tagar 2019 Ganti Presiden, Neno Warisman juga disebut sebagai salah satu donatur gerakan politik melawan Jokowi ini.

#3. Jaja Miharja



Sumber: tribunnews.com
Sejak pemilu 2014 Jaja memang dikenal sebagai pendukung Prabowo, Jaja mengaku mendukung Prabowo karena sudah mengenalnya sejak lama.

#4. Rhoma Irama


Sumber: satoenyali.com
Melalui Partai Idaman, tadinya Rhoma akan menggerakkan partainya membawa Prabowo menjadi Presiden RI, meski partainya tak lolos KPU kini Rhoma tetap setia di barisan Prabowo Sandi.

#5. Pasha Ungu


Referensi pihak ketiga
Pasha Ungu bahkan pernah menciptakan lagu khusus yang dipersembahkan pada Prabowo pada 2014

#6. Andhika (Ex Kangen Band)


Referensi pihak ketiga
Andika eks Kangen Band adalah petinggi Partai Demokrat Lampung, partainya yang berkoalisi dengan Prabowo membawa penyanyi ini berada satu garis dengan keputusan partai.

#7. Ratna Sarumpaet


Sumber: jitunews.com
Jika artis yang dimaksud termasuk kalangan seniman, maka nama Ratna Sarumpaet sepertinya bisa masuk dalam daftar pendukung Prabowo. SIkapnya yang selalu bersebrangan dengan Jokowi bisa saja diartikan sebagai keberpihakannya pada Prabowo.



Artis Pendukung Jokowi


Sumber: seputarslank.blogspot.com
Slank dikenal sebagai pendukung setia Jokowi, di pilpres 2014 Bimbim dan teman-temannya sepakat ikut andil dalam kampanye pemenangan Jokowi.



Ada yang belum dicantumin di daftar atas?

baca sumber



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==