Sule Saja Terkejut Dengan Perubahan Lina Pasca Mereka Bercerai




Sepertinya rumah tangga Sule dan Lina memang tak bisa diselamatkan. Di satu sisi tentu keputusan ini sangat disayangkan. Betapa tidak, rumah tangga itu sudah mereka lalui dalam kurun waktu lama, pun mereka sudah memiliki anak-anak yang sudah besar. Tapi akhirnya perceraian menjadi pilihan terakhir bagi mahligai rumah tangga tersebut.

Ya sih, Sule memang berusaha untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya. Tapi sayangnya, itikad baik Sule tidak disambut oleh Lina. Dan sebenarnya Sule saja terkejut dengan perubahan Lina pasca mereka bercerai.



Sumber : www.kapanlagi.com

Sumber : www.dream.co.id

Sumber : www.idntimes.com
Bukan hanya karena Lina ngotot tak ingin mempertahankan rumah tangga mereka lho Ucers. Tapi yang bikin Sule geleng-geleng kepala sekaligus terkejut, Lina ternyata juga sudah memblokir nomor telponnya. Dan otomatis usahanya untuk memperbaiki komunikasi dengan Lina menemui jalan terjal. Bahkan kini perempuan itu dikabarkan memilih untuk tinggal di Jawa Barat, kembali kepada orang tuanya. Sedangkan Sule bersama anak-anak mereka tetap di Jakarta.

Pada akhirnya Ucers, pernikahan itu pasti tak luput dengan masalah dan sepertinya hal ini sedang dialami oleh Sule dan Lina. Dan tentu saja kita berharap apapun yang menjadi keputusan mereka itu adalah yang terbaik untuk Sule dan Lina.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==