3 Artis Ini Mantan Preman Menakutkan, No 1 Hobi di Penjara, No 2 Anak Buah Hercules



Perjalanan hidup setiap manusia memang tidak pernah sama, ada yang berkeyakinan bahwa hidupnya akan berakhir tragis dan mengenaskan, namun kenyataannya berbeda, sang maha kuasa ternyata berkehendak lain.




Referensi pihak ketiga
Artikel kali ini membuktikan, bahwa tidak semuanya yang buruk itu akan selamanya buruk, yang selama ini dinilai penjahat kadang beberapa kemudian bisa saja menjadi seorang tokoh agama, selain itu juga bisa saja, yang dulunya berandalan dan menakutkan, sekarang malah menjadi panutan dan kerap diundang mengisi kajian, nasib seseorang tidak ada yang tau.




Referensi pihak ketiga
Berikut deretan artis yang ternyata dulunya punya sejarah kelam, mereka sudah tidak asing lagi dengan yang namanya dunia criminal, namun saat ini sudah bertaubat dan semoga terus lebih baik lagi.



1.Bayu 'Kemod' Ruben


Referensi pihak ketiga
Kalau kamu suka banget sama sinetron Preman Pensiun, tentu tau sama bang Kemod, sosok yang baru muncul pada season kedua ini memang menampilkan pemuda sangar yang badannya dipenuhi tattoo, cirinya yang lain adalah suka pake ikat kepala atau yang biasa disebut Totopong Sunda.


Referensi pihak ketiga
Kemod diperankan oleh Bayu Ruben, siapa sangka, ternyata karakter yang diperankannya sesuai dengan apa yang pernah dilakukan dulu, preman menakutkan, Bayu Ruben ternyata bisa dikatakan hobi banget keluar masuk penjara, menjadi salah satu pentolan geng motor Brigez, yang namanya ngebunuh orang bukan hal tabu lagi.


Referensi pihak ketiga
 "Tahun 1997 saya sempat masuk bui, biasalah. Penembakan di BIP, bubunuhan lawan anak-anak XTC (geng motor rival Brigez)," cerita Uben

"Terus 1998 saya masuk lagi ngebantai musuh lagi, GBR (geng motor lawan Brigez lainnya)," sambungnya.

"Ini pun baru pulang dari Nusakambangan tahun 2010. Kalau di Nusakambangan ada bendera brigez, itu saya yang bawa," ungkapnya.


Referensi pihak ketiga
Uben akhirnya menemukan hidayahnya, dirinya menyesali nalurinya yang kerap membunuh hingga akhirnya yang terkena imbas adalah adiknya, dirinya menyesali perbuatannya, dan perlahan mulai mampu mengontrol naluri jahatnya tersebut.



2. Cobra ‘KK Band’


Abdul Ghani alias Cobra / Referensi pihak ketiga

Cobra dengan sang Bos 'Hercules' / Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Kalau kamu pecinta musik cadas, maka pasti tau dengan yang namanya ‘KK Band’, sang vokalis yang dikenal dengan nama Cobra memiliki suara khas yang mirip dengan Krisyanto ‘Jamrud’, siapa sangka, sebelum menjadi vokalis dan dikenal banyak orang, pria yang bernama Abdul Ghani ini adalah mantan preman dan pernah menjadi anggota dari jagoan Tanah Abang Hercules.



3. Boy Hamzah


Referensi pihak ketiga
Artis yang kini dikenal kalem dan religious ini ternyata punya masa lalu yang kelam, sebelum dirinya dikenal menjadi seorang selebriti, pemeran Humbalang di 7 Manusia Harimau ini adalah sosok pemuda yang hobi berantem, dirinya mengaku kerap membuat lawannya pingsan dengan pukulan pukulannya.


Referensi pihak ketiga
"Petarung jalanan sih, suka berantem. Sebelum ada undang-undang mukul orang dilaporin polisi udah suka berantem. Dari SD, SMP, SMA, kuliah doyan berantem memang, sebelum di entertain memang doyan berantem. Dulu sih aku pernah bocor, tapi itu udah biasa," ujar Boy di Cibubur, Jakarta Timur


Referensi pihak ketiga
"(Musuh) Babak belur sering, sama pingsan. Nggak tahu setiap mukul (orang) jatoh aja, pasti pingsan. Dibilang jagoan? Nggak tau deh. Tapi cewek nggak ada yang berani sih karena sadis," sambung Boy singkat.


Referensi pihak ketiga
Nggak nyangka ya, kalau ngeliat Boy Hamzah yang sekarang alim banget, dulunya adalah petarung jalanan yang suka bikin orang babak belur bahkan sampe pingsan.


baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==