Berani Betul! Gubernur ini Tolak Dukung Jokowi, Dia Tak Takut Siapapun

Gedung Dalem. Banyaknya dukungan yang mengalir ke pasangan Capres - Cawapres Jokowi dan Ma'ruf Amin dari kalangan Gubernur sudah begitu banyak. Namun, ada satu gubernur yagn dilantik Jokowi kemarin berani tak mendukungnya dan dirinya tak takut apapun resikonya. Siapa dia?



Liputan6.com
Dilansir dari laman Cnnindonesia.com (27/09/18) setelah dilantik di istana oleh Jokowi, 9 gubernur pun kembali bertugas menjadi Gubernur di daerah masing-masing. Satu orang yaitu Gubernur Sumatera Utara sendirian saja menolak menjadi pendukung Jokowi padahal 8 orang menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk 2 periode.

8 Gubernur yang mendukugn pun siap memenangkan Jokowi di daerah masing-masing. Lalu, siapakah gubernur Sumatera Utara yang menjadi satu-satunya yang menolak?



Breakingnews.co.id
Ya, dia adalah Edy Rahmayadi mantan Pangkostrad dan juga ketua PSSI. Langkah tegas ini ditunjukkan Edy karena pada awalnya dia didukung partai Golkar namun Golkar mundur dan Prabowo memberinya dukungan untuk menjadi Gubernur SUmatera Utara dan terpilih.

Suara Edy amat besar di Sumatera Utara karena ketegasannya.




Breakingnews.co.id
Edy pun melihat Sumatera menjadi basis besar suara Prabowo - Sandi, kalau tak percaya lihat saja di Pilpres 2014, kemungkinan di tahun 2019 akan sama lagi.

baca sumber


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==