Terungkap! Ini Sosok FYN, Artis FTV Cantik yang Diduga 'Sekamar' Dengan Tubagus Chaeri!

Nama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan belakangan ini kembali menjadi perhatian publik karena diduga telah menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin. Wawan disebut keluar Lapas untuk minta izin berobat, namun faktanya malah ketahuan terciduk menyewa kamar hotel bersama seorang wanita.




Referensi pihak ketiga
Aksi nyeleneh Wawan ketika tengah melakukan check-in di hotel itu pun diketahui berkat bukti rekaman CCTV yang kini telah diserahkan kepada KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Yang lebih mengejutkan lagi, sosok wanita di kamar hotel tersebut bukanlah istri Wawan, yakni Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Pihak KPK pun sudah membenarkan hal tersebut dan membeberkan bahwa wanita yang bersama Wawan dan terciduk ngamar bareng di hotel berprofesi sebagai artis.




Referensi pihak ketiga
Usut punya usut, artis cantik yang dimaksud diduga seorang pemain FTV berinisial FYN atau FNJ, inisial tersebut pun lantas menyudutkan sosok aktris FTV cantik bernama Faye Nicole Jones.




Referensi pihak ketiga
Nama Faye memang masih terdengar asing di telinga, namun wajahnya mungkin lebih mudah untuk dikenali . Bagaimana tidak, dara kelahiran Jerman 19 tahun yang lalu ini diketahui telah membintangi puluhan FTV. Selain FTV, Faye juga sempat berperan dalam sinetron diantaranya "Diam-diam Suka" di tahun 2013 sebagai Ruri.


Referensi pihak ketiga
Sosok Faye pun rupanya juga kerap muncul di dalan unggahan Instagram milik artis cantik Vanessa Angel. Keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama, bahkan Vanessa selalu membubuhkan tagar #sister dalam unggahannya bersama Faye.


Referensi pihak ketiga
Namun entah mengapa, sayangnya, foto-foto kedekatan mereka kini telah raib dari Instagram Vanessa. Walaupun begitu, terdapat sebuah foto yang menggambarkan keakraban Faye dengan Vanessa dan juga aktris Gita Sinaga.

Berdasarkan caption yang ditulis Vanessa, Faye lah yang menjepret gambarnya bersama Gita. Vanessa juga menambahkan Belitung sebagai lokasi diambilnya foto tersebut. Diketahui pula, akun Instagram Faye @fayenicolee_ kini tampaknya telah dinonaktifkan dari Instagram.


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Hingga saat ini, kasus Wawan "ngamar" bareng artis berinisial FYN masih dalam proses penyelidikan KPK. Sementara itu, sang istri Airin masih memilih bungkam. Airin sepertinya masih terpukul dengan perselingkuhan Wawan.

Duh, padahal istrinya udah cantik banget, kok masih kurang ya? Gimana menurut kamu?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==