Tak Ada Malunya, Ternyata Beginilah Sifat Asli Dari Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad, siapa tak kenal wajah dan nama itu sekarang ini? Bahkan banyak dari para artisyang mengikuti pengajian ustaz satu ini. Sebut saja nama Syahrini, Dude Harlino ataupun Primus Yustisio. Tentu nama yang menjulang membuat banyak orang dibuat penasaran dengan sosok ustaz satu ini. Nah ternyata, beginilah sifat asli dari Ustaz Abdul Somad. Tak ada malunya lho Ucers, ini buktinya.





Sumber : www.kaskus.co.id

Sumber : www.cahayajaman.blogspot.com
Apa yang dilakukan oleh Ustaz Abdul Somad Ucers? Dan tak disangka laki-laki itu memang terlihat sedang mengupas kelapa sendiri. Bayangkan Ucers, seorang ustaz ternama tapi masih mau melakukan hal tersebut. Benar-benar sederhana dan merakyat ya?

Dan foto-foto di bawah ini semakin menunjukkan bagaimana sifat asli dari Ustaz Abdul Somad lho Ucers. Anda jangan terkejut ya.




Sumber : www.diriau.com

Sumber : www.inovasee.com
Ya, kita harus kita akui bahwa sosok satu ini benar-benar tak ada malunya untuk menunjukkan karakter diri yang sebenarnya. Ya, ia sangat sederhana dan apa adanya. Betapa tidak kita kita sebut demikian Ucers, Anda bisa lihat sendiri bahwa sang ustaz bahkan hanya tidur dengan beralaskan tikar biasa. Atau di gambar satu lagi ia malah nampak beristirahat sembari duduk di kursi kayu.

Nama Ustaz Abdul Somad sendiri kian melesat di tanah air. Namun menariknya, jika ustaz-ustaz lain wajahnya akan sangat mudah kita temukan di layar kaca tapi tidak demikian dengan ustaz satu ini. Ia malah sangat sibuk dengan jadwal ke daerah-daerah.


Sumber : www.popmagz.com

Sumber : www.tribunnews.com
Pada akhirnya, ada yang mengidolakan Ustaz Abdul Somad?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==