Bersitegang Dengan ‘Hitam Putih’ Jawaban Deddy Corbuzier Dan Kru Bungkam Mulut Artis Ini



Beberapa waktu yang lalu Deddy Corbuzier kembali membuat ramai jagad media social, tapi kali ini bukan lagi karena artis alay, namun ada salah satu tamunya diacara Hitam Putih yang curhat di media social, artis yang sudah jarang tampil ini mengeluhkan, bahwa sejak bulan November tahun 2017, dirinya belum menerima honor dari penampilannya di acara yang dipandu oleh mantan mentalist tersebut.




Referensi pihak ketiga
Melalui akun Instagram @jshaz26, Jane Shalimar sempat mengeluhkan bahwa acara HItam Putih belum membayar honornya sejak bulan November 2017, dirinya mempertanyakan kenapa bisa ada kejadian seperti ini, berikut curahannya.

"Syuting @officialhitamputiht7 sejak November 2017, sampai detik ini belum ditransfer honornya.. Ampun deh, tolong dong gimana ini??? @officialtrans7," tulis Jane




Referensi pihak ketiga
Tentu saja postingannya ini akan membuat resah kru dan penanggung jawab acara tersebut, termasuk juga Deddy Corbuzier tentunya, sempat tidak memberi tanggapan selama beberapa waktu, mantan pesulap berkepala plontos tersebut akhirnya memberi jawaban atas kasus yang sedang panas ini.




Referensi pihak ketiga
"Next time.. if anyone invited to my show, And "THINK" they don't get pay yet.. DM me.. As Easy as that. Our show designed to inspire, help and motivated people. And yes we payed. Now let's stop this cheesy news and work for the best. Thank you All. Deddy Corbuzier, M,Sc," tulis @mastercorbuzier.
Kurang Lebih Begini terjemahannya
(Lain kali, jika seseorang diundang di acaraku, dan berfikir mereka tidak mendapatkan bayaran, kirimi aku pesan. Semudah itu.. Acara kami dibuat untuk menginspirasi, menolong serta memotivasi orang, dan jelas akan kami bayar. Sekarang mari berhenti dengan berita buruk ini dan bekerja untuk yang terbaik. Terimakasih semua. Deddy Corbuzier).

Referensi pihak ketiga
Bukan Cuma Deddy, tim Hitam Putih juga memberikan kepastian bahwa honornya sebagai bintang tamu sudah dibayarkan pada bulan itu juga, mereka meminta agar Jane Shalimar bisa mengecek pembayaran itu di rekeningnya.

"Dear kak jane @jshaz26 tolong di check kembali ya terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kita lakukan di bulan yang sama. Bukti transfernya pun sudah kami kirimkan juga.

#raihkemenangan

#deletesoon." tulis @officialhitamputiht7.


Referensi pihak ketiga
Tanggapan ini tentu mengagetkan semua pihak, apalagi untuk Jane Shalimar, jawaban yang diberikan oleh Deddy dan juga tim dari Hitam Putih cukup membuat kaget dirinya, apalagi dalam kasus ini yang jelas salah dan kalah adalah dirinya sendiri.


Referensi pihak ketiga
"Thank you for the response @officialhitamputiht7.. Mohon dimaafkan jikalau ada kesalahpahaman yang terjadi karena setelah hari ini saya double check pembukuan ke bank langsung, ternyata staff keuangan saya yang kurang teliti dan memang terselip dengan pembayaran urusan kantor yang kebetulan masuknya bersamaan, yang bersangkutan sudah saya beri teguran dan yang berasangkutan juga mengaku khilaf dan meminta maaf. I really appreciate your cooperation.. again, thank you ya," balas Jane.


Referensi pihak ketiga
Peristiwa ini mungkin sudah selesai, orang yang pertama kali mengangkat masalah ini sudah meminta maaf atas kesalahannya, namun dari hal ini ada hikmah yang bisa dipetik, bahwa emosi tanpa tabayyun akan berakibat fatal yang justru mempermalukan dirinya sendiri.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==