Larang Jokowi Bantu Korban Gempa Pakai Fasilitas Negara, Tim Prabowo Kenapa?

Seorang presiden tentunya sudah pasti akan memakai fasilitas yang diberikan negara. Baik untuk perjalanan dalam negeri maupun luar negeri. Baik untuk melakukan blusukan maupun melihat keadaan yang darurat.



Referensi pihak ketiga
Tanggal 28/09/2018 adalah sejarah yang menyedihkan untuk Palu dan Donggala Sulteng. Gempa Terjadi mengakibatkan banyak bangunan Rusak, selain itu gempa juga menimbulkan Tsunami yang mengakibatkan luluh lantahnya Donggala dan Palu.

Referensi pihak ketiga
Sebagai Presiden, Jokowi pun tentunya didesak untuk membantu masyarakat di sana. Namun ada hal yang unik dari lawannnya yaitu dari kubu Prabowo.

Salah seorang timses Prabowo yaitu Ferry Juliantono mengatakan jika Jokowi jangan memakai fasilitas negara untuk membantu korban di Palu selain sebagai presiden. Hal itu karena Jokowi menjadi Capres pada 2019 nanti.



Referensi pihak ketiga
Ferry mengatakan jika tak ada masalah jika Jokowi membantu korban gempa sebagai presiden, Ferry sepertinya hanya menyoroti Jokowi yang saat ini sebagai Capres jangan memanfaatkan situasi sebagai ajang Kampanye. Tapi, apa sejahat itukah Jokowi pada rakyatnya?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==