Tamat Sudah, Said Iqbal Sebarkan Pesan Prabowo Ke Ratna Sarumpaet, Begini Katanya

Tamat sudah drama yang telah dilakukan Ratna Sarumpaet. Terkait pemeriksaanya sebagai saksi, Said Iqbal dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik. Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui kebohongannya soal penganiayaan. Wajah babak belur Ratna ternyata bukan akibat dianiaya, melainkan operasi sedot lemak.




Referensi pihak ketiga
Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal sebarkan pesan yang disampaikan Calon Presiden Prabowo Subianto kepada Ratna Sarumpaetsebelum hoaks penganiayaan terbongkar. Menurut dia, pesan itu yang diisampaikan Prabowo saat menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh pada 2 Oktober lalu, Begini katanya.




Referensi pihak ketiga
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat meminta Ratna Sarumpaet melapor polisi dan melakukan visum setelah mendengar cerita Ratna soal pengeroyokan di Bandung. Menanggapi hal itu, lanjut Said, Ratna mengaku pesimistis kasusnya dapat terpecahkan meski telah dilaporkan ke polisi.



Referensi pihak ketiga
Saat itu, kata Said, Prabowo menawarkan bantuan hukum untuk Ratna melalui ACTA atau bidang hukum Partai Gerindra jika Ratna mau melapor kepada polisi.


Referensi pihak ketiga
"Lalu, (Prabowo sampaikan) kalau memang kamu pesimistis tidak bisa ditindaklanjuti oleh polisi, Pak Prabowo menyampaikan saya akan bicara dengan Pak Kapolri, tidak boleh ada kekerasan demokrasi."
"Jadi Pak Prabowo pesannya jelas, tetap sejuk karena saya ada di situ dan ini mungkin tidak terekspose oleh media selama ini," paparnya Said di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/10/2018).
Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==