Resmi ! Ahmad Dhani Dan Mulan Resmi Ganti Nama, Jangan Salah Panggil Lagi



Pentolan band Dewa Ahmad Dhani bersama dengan sang istri hari ini mendatangi pengadilan negeri Jakarta Selatan, dirinya bersama dengan sang istri mendatangi tempat tersebut dengan memakai pakaian berwarna putih, pasangan selebriti ini langsung masuk ke ruang 3.



Referensi pihak ketiga
Dhani dan Mulan datang ketempat tersebut bukan untuk mengurus perceraian tapi untuk urusan masalah nama, mereka berdua ingin merubah nama aslinya menjadi yang di inginkan, dan hari ini, permohonan mereka di setujui oleh majelis hakim.



Referensi pihak ketiga
"Menetapkan memberi izin kepada pemohon untuk mengganti nama pemohon dari nama semula dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo," ucap majelis hakim, Kamis (26/7)


Referensi pihak ketiga
Dalam keputusan pertama, permohonan yang disetujui majelis hakim adalah nama Dhani, dirinya resmi berganti nama dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo, sekilas masih sama ya, padahal Cuma berganti dari Dhani Ahmad, menjadi Ahmad Dhani saja.

Nama kedua yang disetujui majelis hakim adalah sang istri, mantan personel Duo Ratu ini memiliki nama baru, dan namanya tersebut tentu yang lebih dikenal oleh masyarakat luas.


Referensi pihak ketiga
"Menetapkan memberi izin kepada pemohon untuk mengganti nama pemohon dari nama semula dari Raden Wulansari menjadi nama Mulan Jameela," ucapnya.

"Menimbang bahwa berdasarkan penetapan, maka akan dikabulkan seluruh permohonan pemohon," imbuhnya.

Majelis hakim menjelaskan keputusan tersebut di setujui karena memang tidak ada pelanggaran, tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku.

"Menimbang bahwa nama kedua-duanya bukan merupakan suatu gelar akademis, gelar kehormatan, maupun marga, maka diizinkan," tutur majelis hakim.


Referensi pihak ketiga
Maz Fabio mengucapkan selamat untuk mas Ahmad Dhani Prasetyo dan mbak Mulan Jameela, semoga dengan nama baru tersebut semua keinginan baiknya bisa tercapai.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==