Gawat, Ahok Bisa Demo Lagi Nih ! Habib Novel Kecam Pernikahan Ahok Bila Seperti Ini

Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkana akan menghirup udara segara setelah selama dua tahun dipenjara akibat dari ucapannya yang dinilai menistakan agama.



arah.com
Namun yang paling mengejutkan ialah bahwa mantan gubernur yang akrab disapa Ahok diisukan akan berpindah agama karena ia ingin menikahi seorang polwan yang berbeda keyakinan dengannya.

Isu ini semakin kuat dan kemungkinan pernikahan akan diselenggarakan, namun bagaimana dengan pernikahan yang berbeda agama ?



indowarta.com
Ternyata juru bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin menanggapi keras hal itu. Ia menyatakan akan mengecam pernikahan ahok bila mereka menikah berbeda agama.



winnetnews.com
Tribunnews.com ( 08/09/2018 ) Meski kabar tersebut masih belum dikonfirmasi langsung oleh kedua belah pihak, namun Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin sebut dirinya mengecam keras pernikahan tersebut bila Ahok menikah beda agama."Saya mengecam kalau terjadi pernikahan beda agama, saya sangat mengecam itu," kata Novel.


tribunnews.com
Hal ini bisa gawat dan mungkin ahok akan didemo lagi bila Ahok menikah berbeda agama. Kecaman dari juru bicara PA 212 itu tampaknya serius sampai-sampai ia mengecam pernikahan ahok.

Kita ketahu bersama Ahok pernah didemo jutaan ummat muslim karena terindikasi menistakan agama.

Bagaimana menurut ucers mengenai kecaman habib novel kepada Ahok bila menikah berbeda agama ?

baca sumber



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==