3 Kata-Kata Inul Kepada Rhoma Irama, Yang Nomor Tiga Mengerikan

Perseteruan antara penyanyi Inul Daratista dengan si Raja Dangdut, Rhoma Irama, kembali memanas. Benih-benih perseteruan itu terlihat dari postingan-postingan yang diunggah Inul di laman instagramnya. Postingan Inul itu memang tidak secara langsung ditanggapi Rhoma, melainkan ditanggapi oleh anak Rhoma sendiri, Debby Rhoma, yang tidak terima dengan kata-kata Inul, (viva.co.id, 29/09/2018).



Sumber gambar: merdeka.com
Dari postingan tersebut, setidaknya terdapat tiga kata-kata Inul yang sangat menohok dan mengerikan. Pertama, Inul menulis, ‘manusia naif menguji mentalku…’. Meski tidak secara langsung menyebut siapa manusia naif yang Inul maksud, namun publik sepertinya langsung merasa bahwa kata-kata itu seakan diarahkan kepada Rhoma.



Sumber gambar: ciricara.com
Kedua, Inul juga menulis, ‘…akan lebih baik punya telinga dipake keduanya jgn sepihak’. Pernyataan Inul ini sepertinya dimaksudkan untuk mengajak semua pihak melihat permasalahan dirinya dengan Rhoma secara objektif dan tidak selalu menempatkan dirinya sebagai pihak yang seakan selalu bersalah.

Ketiga, kata-kata Inul yang satu ini terkesan sangat keras dan menyiratkan kegeraman Inu. Dia menulis, ‘kebencian yang mendarah daging akan membuatmu sakit sampe ajal menjemputmu.’ Postingan Inul yang begitu keras ini seperti membuka lembaran baru perseteruannya dengan Rhoma sejak 15 tahun yang lalu.



Sumber gambar: surabaya.tribunnews.com
Entah sampai kapan perseteruan ini akan diakhiri. Namun sebagai publik figur, keduanya memang perlu duduk bersama dan saling memaafkan agar publik tidak hanya diajari bagaimana berselisih tapi juga bagaimana saling memaafkan. Bagaimana pendapat Ucer’s sendiri?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==