Roy Suryo Serang Jokowi Lagi, Acha Septriasa Langsung Turun Tangan !

MPSShowbiz.com - Artis cantik Acha Septriasa langsung turun tangan saat eks Menpora, Roy Suryo kembali 'menyerang' Presiden Joko Widodo dengan nyinyirannya.



Tribunnews.com
Sebelumnya memang Roy Suryo sering memberikan komentar pedas kepada Presiden Joko Widodo mengenai perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia.

Dikutip dari Tribunnews.com (03/09/2018), Bahkan kesuksesan Indonesia meraih 31 medali emas di Asian Games 2018 malah dikomentari sebagai sebuah hal yang beruntung karena bertindak sebagai tuan rumah.



Tribunnews.com
Tidak hanya bertindak sebagai tuan rumah saja yang membuat Indonesia beruntung, beberapa cabang olahraga yang non olimpiade juga membuat Indonesia mampu memanen medali emas.

Saat penutupan Asian Games 2018, Roy Suryo kembali memberikan komentar tentang tidak hadirnya Presiden Joko Widodo di Stadion GBK dan memilih untuk nonbar di Lombok, NTB.

Roy memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang menggelar nonton bareng (nobar) di NTB.



Tribunnews.com
"Tweeps. Selamat & Sukses Penutupan Asian Games nanti malam

Secara Obyektif, Saya Apresiasi Presiden @jokowi yg NoBar di NTB daripada Show-off," tulis mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini.

Acha Septriasa pun lantas menuliskan tanggapannya di kolom cuitannya. Acha Septriasa pun seolah berujar bahwa ia mengira Roy Suryo hanya bisa menduga gambar p*rno itu adalah asli atau rekayasa.


Tribunnews.com
Seperti yang diketahui, Roy Suryo adalah pakar telematika yang dulu kerap menilai keaslian foto.

"Wah hebat..saya kira bapak hanya bisa menduga gambar porno asli atau rekayasa.. keren," tulis Acha Septriasa.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==