Partai Demokrat Minta Jokowi Mundur Jadi Presiden Bukan Karena Maju Capres tapi Karena Ini



Ketua Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur sebagai Presiden RI. Ferdinand Hutahaean meminta Jokowi mundur sebagai Presiden RI ini disampaikan melalui laman Twitternya @LawanPoLitikJW, Selasa (4/9/2018). Ada pun alasan Ferdinand Hutahaean meminta Jokowi mundur sebagai Presiden RI karena Jokowi dianggap gagal menjaga nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

Ferdinand meminta Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan pengunduran diri sebelum negara terbengkalai karena penguatan dolar AS yang saat ini sudah tembus mencapai Rp15.029 per 1 dolar AS per Selasa (4/9).




Referensi pihak ketiga
Ferdinand yakin rakyat tidak mau menjadi korban karena pemerintah telah salah dalam mengurus negara. "Jika pemerintah sudah tak punya kebijakan lagi untuk menahan laju dolar, sebaiknya sebelum negara ini mangkrak, kami minta Jokowi umumkan pengunduran diri.

Bangsa ini ada 260 jt lebih manusia, saya yakin mereka tidak mau jadi korban hanya karena pemerintah salah urus negara," tulis Ferdinand melalui akun Twitternya @LawanPoLitikJW.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==