Nasibmu Anies Terlalu Banyak Janji, Akhirnya Pusing Sendiri

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno harus kita akui brilian ketika tampil di debat dan kampanye menjeleng pemilihan gubernur DKI Jakarta yang lebih kurang telah terjadi sekitar setahun yang lalu. Ya, Anies Baswedan pun menebar janji-janji, dan sayangnya setelah berjalannya waktu, janji-janji tersebut tak juga terlaksanakan dengan baik.





Sumber : www.tempo.co

Sumber : www.tribunnews.com
Nah, nasibmu Anies terlalu banyak janji, akhirnya pusing sendiri. Dan inilah perkembangan dari beberapa janji Anies yang diungkapkan di masa debat dan kampanye.

Satu, lapangan kerja melalui OK OCE

Program yang ditawarkan ini sungguh sangat menggiurkan, masyarakat pun menyambut dengan penuh suka cita akan hal ini. Dan terbuktinya dengan banyaknya dari mereka yang mendaftar menjadi anggota OK OCE. Namun harus kita akui program ini belum maksimal, Anda setuju Ucers?

Dua, rumah DP nol rupiah

Nah, ini yang bikin geger, dan harus kita katakan gara-gara janji ini, Anies dibuat pusing sendiri. Betapa tidak, kini Anies Baswedan malah mengatakan bahwa program ini hanya bisa diperuntukkan untuk warga yang memiliki penghasilan minimal 4 juta. Tentu saja hal ini mengundang cibiran publik karena Anies dulu dianggap memberikan janji terlalu manis semasa debat.

Tentu saja kita berharap Anies Baswedan sang gubernur Jakarta dapat segera menunaikan janjinya dengan maksimal ya Ucers.


Sumber : www.tempo.co

baca sumber


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==