Akhirnya Terungkap, Ternyata Makhluk Ini Yang Menyuruh Ratna Berbohong



Nama Ratna Sareumpat Akhir akhir ini menjadi perbincangan hangat publik Indonesia lantaran berita hoax yang telah disebar luaskannya. Ratna mengaku mengalami penganiayaan bahkan nama besar seperti Prabowo juga tidak sengaja menyebarkan berita kebohongan Ratna ini.


tribunnews.com
Fakta yang sebenarnya adalah Ratna menjalani operasi sedot lemak di salah satu rumah sakit pada tanggal 21 September 2018.

"Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan," kata Ratna.

Bahkan Ratna mengaku bahwa dirinya merasa disuruh setan untuk membuat sebuah kebohongan besar tersebut.

"Tidak ada penganiayaan. Entah setan mana yang menyuruh saya berbuat seperti itu (berbohong), Saya meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan berbalik ke saya, kali ini saya pencipta hoax," ujarnya sambil menangis.




tribunnews.com
Ratna Sarumpaet sekarang sudah meminta maaf ke banyak pihak yang telah dibohongi nya termasuk salah satu capres yakni Prabowo.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==