Siap-Siap Akan Terjadi di Indonesia, Bila Prabowo Menang

Pertarungan kedua pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 diprediksi akan sengit. Dari kedua kubu tersebut masing-masing telah menunjukkan program kerja kepada masyarakat selama 5 tahun ke depan jika terpilih menjadi presiden.




Referensi pihak ketiga
Sosok Prabowo Subianto banyak disebut-sebut sebagai seorang kandidat yang potensial untuk menjadi Presiden 2019.




Referensi pihak ketiga
Sikap dan pembawaannya yang mencerminkan seseorang dengan jiwa nasionalis dan patriotis, seakan menghipnotis masyarakat Indonesia yang haus akan figur pemimpin kuat dan setia terhadap bangsa dan negara.




Referensi pihak ketiga
Siap-siap hal ini yang akan terjadi di Indonesia Bila Prabowo Menang.



1. Prabowo akan siapkan perumahan murah untuk rakyat. Sasarannya adalah para buruh dan rakyat kecil yang tidak mampu dengan uang muka nol persen.

2. Prabowo akan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia dan juga mencabut Perpres Nomor 20 Tahun 2018 tentang TKI yang dimana berpotensi merugikan buruh asli Indonesia.

3. Prabowo Subianto akan berusaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat jika ia terpilih menjadi seorang Presiden. Ia akan menambah jenis barang dan jasa kebutuhan hidup layak yang menjadi dasar upah minimum.

4. Jika Prabowo resmi menjadi seorang Presiden RI, salah satu langkah yang diambilnya ialah menghilangkan sistem kerja secara outsourching.

5. Prabowo akan menyediakan transportasi yang murah kepada rakyat. Tidak hanya itu, dia juga akan memberi jaminan hukum untuk kendaraan roda dua sebagai sarana angkutan

6. Prabowo akan merevisi undang undang tentang jaminan pensiun nomor 45 tahun 2015. Isinya berupa besaran iuran dan manfaat bulanan yang diterima oleh pekerja buruh minimal 60 persen dari upah.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==