Sebenarnya Siapa Jerinx Yang Berani Tantang Duel Bahar Ini? Tak Diduga! Begini Jawabannya



Baru-baru ini publik menyoroti sosok pria yang biasa dipanggil Jerinx lantaran menantang Habib Bahar bin Smith untuk berduel. Ya, Jerinx mengungkapkan kekesalannya atas perbuatan pentolan FPI ini yang menganiaya dua orang remaja.

Sebenarnya siapa Jerinx ini?

1. Nama asli


tribunnews.com (Jerinx)
Jerinx memiliki nama asli I Gede Ari Astina. Dari namanya, kita mengetahui kalau ‘si penantang Habib Bahar’ ini berasal dari Bali.

Astina memiliki arti kerajaan para ksatria. “Mungkin orang tua berharap saya menjadi rumah dari para ksatria,” begitulah kata Jerinx, seperti yang dilansir di grid.id (21/12/18).

2. Jerinx mengaku punya banyak musuh



liputan6.com (Jerinx)
Jerinx mengaku, dalam kehidupannya ia dikelilingi banyak musuh. Ia juga mengklaim dirinya cerewet alias banyak omong dan gaya. Gaya ‘urakan’ ini, kata dia, sama seperti kehidupan supir truk.

Ya, Jerinx memang sering mengklaim dirinya sebagai seorang supir truk.

3. Motto Jerinx: Nakal sampai tua


detik.com (Jerinx)
Jerinx tak segan-segan mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi orang nakal sampai tua. Bahkan, ia juga tak malu mengaku sebagai seorang yang suka sekali mabuk alias hang over.

Di sisi lain, pria bertato ini juga gemar berolahraga. Katanya, ia ingin membuat balance antara hang over dan olahraga. Jika hang over-nya tiga kali berarti olahraganya juga tiga kali. Cukup aneh. Tapi begitulah kehidupan Jerinx.

Itulah beberapa fakta mengenai Jerinx yang mungkin Anda belum tahu, seperti yang dilansir di grid.id (21/12/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==