Mbah Mijan Meramal Pilpres 2019, Ternyata Pasangan ini Pemenangnya!

Kamu tentu tidak asing dengan nama Mbah Mijan, bukan? Salah satu paranormal yang selalu meramal kehidupan para artis di sosial media ini memang termasuk paranormal yang aktif menggunakan sosial media. Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (14/8/2018) Mbah Mijan memang bolak - balik meramal nasib para selebritis ke depan, bahkan beberapa selebritis merasa terganggu dengan ramalan yang ia buat hingga akhirnya berujung perseteruan. Baru - baru ini Mbah Mijan kembali dengan sebuah ramalan yang mengejutkan banyak pihak, sebabb dirinya meramal siapa yang akan memenangkan pilpres 2019.


Referensi pihak ketiga
Seperti yang diketahui, ada dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan siap bertarung pada pilpres 2019. Jokowi Widodo memilih KH Ma'ruf Amin sebagai pendamping dirinya, sementara Prabowo memilih Sandiaga, kedua pasangan tersebut sudah mendaftarkan diri ke KPU dan juga sudah masuk ke tahap pemeriksaan kesehatan.



Referensi pihak ketiga
Seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (13/8/2018) ternyata Mbah Mijan kembali muncul dengan ramalannya untuk pilpres 2019, terkait siapa yang akan menjadi pemenang pada pilpres 2019 kini sudah di ramal oleh Mbah Mijan. Dalam sebuah rekaman video yang telah dia unggah melalui Youtube, ia mengatakan bahwa Pilpres 2019 akan tetap di kuasai oleh Joko Widodo, tentu hal ini membuat banyak pihak yang merasa terkejut dengan apa yang di ramal oleh Mbah Mijan. Sebab dari berbagai polling yang di buat baik dari kalangan selebritis maupun akun fanspage sebuah komunitas, ternyata pasangan Prabowo - Sandiaga memenangkan polling di twitter.



Referensi pihak ketiga
Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (14/8/2018) tentu saja pernyataan dan ramalan Mbah Mijan mengundang ragam komentar dari para netizen, banyak yang pro dengan ramalan tersebut dan menginginkan Jokowi tetap dua periode, namun tak sedikit pula yang berharap ramalan tersebut salah dan Prabowo lah yang akan menjadi presiden Indonesia.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==