Yesung Super Junior Pandai Berinvestasi


Jempole Lovers  Salah satu Pemimpin dari vokal Super Junior, Yesung, dinilai sebagai K-Pop artis yang paling ahli dalam berinvestasi dibidang properti. Fakta-fakta yang telah diberitahukan dan disajikan dalam KBS 'Entertainment Weekly'.

Dikutip dalam Soompi, pada hari Senin lalu(13/4), KBS kembali mengungkapkan, sebenarnya pada awalnya Yesung tidak memiliki modal uang yang banyak ketika saat ingin berinvestasi di real estat. Namun, ia pada saat itu menjual properti pada waktu yang tepat, sehingga mereka bisa mendapatkan hasil keuntungan yang tertinggi.

Salah satu buktinya keberuntungannya baru-baru ini dalam bidang bisnis propertinya, pria kelahiran tahun 1984 saat itu ia telah membeli bangunan pada empat tahun yang lalu yang ketika itu masih seharga 750 juta won. Ditahun selanjutnya Kemudian dia kembali menjualnya, dan iapun berhasil menghasilkan keuntungan hingga mencapai 880 juta won.
Maka tak salah lagi jika penyanyi yang satu ini dijuluki "The King of Soundtrack ' dan dianggap artis yang paling cerdas dalam bidang investasi properti. Selain itu Dia juga memiliki bisnis lain, seperti kafe dan outlet kacamata hitam bermerek.

Selain Yesung, adalagi anggota termuda lainya dalam Super Junior, Kyuhyun, juga termasuk salah satu dalam daftar idola pintar berinvestasi. Dia dinyatakan memiliki sebuah property bangunan yang mencapai seharga 7,5 milyar won.


Kemudian ada juga artis korea yang mengikuti jejaknya yaitu dari kelompok band wanita KARA Seungyeon yang juga memiliki aset property hingga mencapai4,9 milyar won. Tapi tidak seperti Yesung, Kyuhyun sera Seung Yeon, justru malah tidak menghasilkan uang dari property yang ia miliki(end).


Baca Juga :

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==