Misteri Kematian Johnny Kemp


Jempole Lovers � Johnny Kemp adalah seorang musisi yang Terkenal dengan singer R & B  di tahun 80-an,  ia ditemukan tewas mengambang diatas pantai dan hingga kini kematianya masih menjadi sebuah misteri.

Johnny Kemp ditemukan telah meninggal secara misterius di Montego Bay, Jamaika (negara Bob Marley). Mayat pria yang berusia 55 tahun itu ditemukan mengambang di pantai saat ditemukan oleh masyarakat setempat. Johnny Kemp ditemukan meninggal pada hari Kamis, April 16, 2015 pagi di Jamaika ketika itu dia berada disana tengah menikmati liburan.

Johnny Kemp sudah masuk ke dalam Grammy Awards dan dia juga dijadwalkan untuk manggung tampil mengisi di sebuah acara di kapal pesiar sebelum akhirnya ia ditemukan tewas di pantai. Penyebab dari kematian penyanyi terkenal ini  masih misteri dan belum diketahui apa motif penyebabnya.

Hingga kini Polisi setempat masih belum berani bisa mengungkapkan karena masih dalam proses penyidikan untuk kasus ini. Johnny Kemp meninggalkan seorang istri dan dua anak. Pria yang lahir di Bahama, 2 Agustus 1959 karir musik sempat menanjak dan berhasil menelurkan dua album pada tahun 1986 dan 1987.
  

Lagu 'Just Got Paid' itu sendiri sangat populer di era tahun 1988 kemudian ia masuk ke dalam nominasi Grammy. Lagu ini juga sempat dinyanyikan oleh para musisi generasi muda dan kemudian di arasemen ulang oleh boy band 'N Sync(end).

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==