Putih Abu-Abu


Jempole Lovers NINAadalah seorang anak gadis dari Yogyakarta yang baru saja kehilangan ibu (Riska) untuk selamanya. pesan terakhir Ibunya, Nina harus bertemu dengan seorang pria bernama Taufik di Jakarta.

Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa membantu Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Karena setiap harinya Hikmal Cuma menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih terganggu oleh kesedihan, Nina mengikuti mandat untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Namun Sayangnya, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica tidak menyukai kehadiran Nina di rumah. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, Taufik teman yang pernah dmembantuuntuk menyediakan modal usaha untuk Taufik.

Tidak hanya di rumah, Nina juga harus berurusan dengan siswa yang membenci dia ketika ia berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin berat dengan jumlah musuh

Meskipun semua itu, ternyata ada rahasia keluarga yang belum Nina ketahui. Bagaimana kabarnya selanjutnya?

Abu-abu dibuat Screenplay Productions sinetron yang dibintangi Derby Romero, Eza Gionino, Febi Blink, Adi Bing Slamet, Cut Sarah, Hikmal Abrar, Surbakti Reynolds, Joshua Pandelacki, Nurul Hidayati, Aline Adita, dan banyak lagi(end).

Baca Juga :

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==