Aishwarya Rai Tampak Cantik Menawan


Jempole Lovers  -  Aktris cantik Aishwarya Rai tampaknya tak pernah berhenti-henti menuai  pujian di setiap penampilan. Kali ini dia juga sudah tampil dengan mengesankan saat menghadiri acara Vibushan Padma Award.

Dilansir dari ibu Apunka Choice Aaradhya Bachchan itu mengenakan gaun oranye tradisional sederhana namun terlihat sangat elegan. Make-up ringan dan tidak terlalu menor terlihat yang ia diterapkan pada wajahnya yang cantik sudah mulai pujian.

Dress motif bunga yang ia gunakan adalah kolaborasi desain dari Abu Jani dan Sandeep Khosla. Semakin sederhana ketika rambut indahnya jatuh di pundaknya.

Tidak Cuma hanya publik, Aishwarya Rai sendiri juga sangat menyukai tentang pakaian yang sedang dikenakannya. Ia mengaku Abu Jani dan Sandeep Khosla adalah desainer favoritnya.

Selain Abu Jani Sandeep Khosla dan Aishwarya juga sangat menyukai gaun desainer favoritnya, Sabyasachi Mukherjee. Aishwarya sering memakai gaun rancangan dari Sabyasachi di berbagai upacara penghargaan.

Selain mengurus bayi, kali ini Aishwarya terlalu sibuk dengan jadwal syuting film terbarunya, JAZBAA cukup solid. Kami berharap Aishwarya  selain penampilan tak hanya cantik namun juga menakjubkan(end).

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==