Penghargaan legendaris BrandLaureate Buat Sang Superstar Bollywood Shahrukh Khan


Jempole Lovers  Bollywood sang mega superstar Shahrukh Khan baru-baru ini telah mengkonfirmasi mengenai penerimaan penghargaan atas kontribusinya dalam bidang industri film Bollywood, ia mendapatkan sebuah penghargaan legendaris BrandLaureate pada saat kunjungan terakhirnya di negeri Malaysia.

Salah satu Penghargaan legendaris BrandLaureate tersebut sebelumnya juga pernah diberikan kepada orang - orang top kaliber dunia, seperti mantan presiden Afrika Selatan yaitu Nelson Mandela, serta pemenang Nobel Muhammad Yunus, pengusaha dari India Ratan Tata, serta pendiri Apple Steve Jobs, lalu juga salah satu CEO terkemuka didunia dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan ada juga pembalap F1  Michael Schumacher.

Shahrukh Khan sendiri  telah menerima penghargaan BrandLaureate legendaris lewat kontribusinya dalam bidang industri film Hindi, dan dia juga menjadi duta brand yang paling terkemuka India yang berada di Malaysia.
Shahrukh Khan berada di Malaysia ketika itu sedang bertujuan untuk menghadiri sebuah pesta ulang tahun dari Perdana Menteri Mahathir bin Mohamad, yang diselenggarakan pada hari Kamis malam.

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk diberikan penghargaan BrandLaureate legendaris. Akan selalu menyenangkan berada di antara teman-teman dan diberikan begitu banyak cinta dan motivasi untuk berbuat lebih baik," kata Shahrukh Khan dalam sebuah pernyataannya pada malam itu.
  

Aktor yang paling dihormati pada Asia Pacific Brands Foundation, serta menerima salah satu penghargaan dari Robert Loh, pendiri Lord Tailor, KK Johan, Presiden, The BrandLaureate, dan Perdana Menteri Mahathir bin Mohammad (end).

Baca Juga :



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==