Selena Gomez Tanggapi Ejekan Para Heaters


Jempole Lovers -   Berita tentang Selebritis Hollywood  � pada tanggal 12 Juli lalu Selena Gomez di kritik halus oleh para penggemar wanitanya. Gara-garanya fans tersebut menulis sebuah pesan kebencian dalam salah satu foto aktris Berperilaku Badly itu.

Kemudian Mantan pacar Justin Biebermenanggapinya dengan mengunggah screenshot komentar dari Heaters tersebut pada fansnya . Dia tidak akan membalas jawaban dari omelan tapi hanya untuk mengingatkan bahwa ejekan tentang soal kanker tersebut, itu tidak pantas untuk dikatakan.

�Komentar anda tentang soal kanker itu tidak masuk akal. Menghina para kaum wanita muda. Aku sudah melalui perjuangan dengan teman dan keluarga. Anda tidak dapat membenci seseorang dan berdoa baginya untuk mengalami hal-hal yang bisa terjadi pada Anda atau keluarga Anda, "ucap Selena. �Anda tidak akan memenangkan hati siapa pun di jalan itu.�

�Percayalah. Didiklah diri Anda kembali,� imbuh Selena.�Saya tidak bisa menerima penghinaan dan intimidasi untuk diberikan begitu saja. Saya telah melihat terlalu banyak waktu saya tidak mengatakan apapun.�

Keberanian Selena mendapat banyak pujian dari para penggemar lainnya. Selena Gomez, Anda adalah yang paling kuat, paling indah dan paling inspiratif yang pernah ada," kata netizen. `Ini adalah contoh yang baik. Jika seseorang mengatakan itu (penghinaan) kepada saya, saya kira saya akan pernah bisa membalasnya dengan kebaikan. Anda adalah seorang malaikat, " sahut netizen yang lainnya(end).

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==