Penampilan Personel EXO Yang Penuh Pemukau


Jempole Lovers  Salah satu Penampilan yang paling memukau di personel dari EXO tak hanya Cuma membuat para Fans penggemar K-Pop meleleh, bahkan para kalangan dari artispun juga ikut mengidolakan Chanyeol, dengan daya tariknya yang luar biasa ia bahkan dapat membuat para fans maupun artis menjadi terkesima padanya.

Dalam berita baru-baru ini, Chanyeol membuat para panelis salah satu program acara "Dating Alone" yang disiarkan di salah satu stasiun televisi korea selatan membicarakan soal gaya penampilannya Chanyeol

Bahkan penyanyi top Sung Si Kyung pun tak bisa menutupi rasa decak kekagumannya pada Chanyeol layaknya ia juga bagian dari salah satu penggemarnya yang ikut hadir dan menyaksikan di acara itu.

Saat melihat penampilan dari gayanya di acara itu, Sung Si Kyung bahkan memuji terhadap penampilan Chanyeol. "Tampang Chanyeol tak hanya menyolok. Tapi sungguh tidak realistis. Itu membuat ia tampak tak menyatu dengan orang yang berada di sekitarnya. Rasanya pengisi acara lain harus mengecat rambut seperti Chanyeol," saran Sung Si Kyung

Tapi MC Jeon Hyun Moo justru malah meledek. "Jika mereka melakukannya justru akan kelihatan jelek," katanya.


Chanyeol sendiri mengatakan bahwa dalam setiap penampilanya, ia selalu mengaku dengan rasa penuh percaya diri bahwa dirinyalah yang merupakan salah satu anggota personel band paling tertampan di EXO (end).


 Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==