Dian Sastro Akan Perani Sebagai Aktor Kartini


Jempole Lovers  Dalam terbaru produksi film berjudul garapannya Kartini, Hanung Bramantyo peran yang dipercayakan kepada Dian Sastrowardoyo.

"Saya memilih Dian Sastro menjadi salah satu generasi berikutnya yang bisa menginspirasi orang-orang muda saat ini, karena ada dalam bayangan saya bahwa Kartini adalah seseorang yang dekat dengan kita," kata Hanung saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta.

Ia berharap dengan kehadiran Dian Sastro sebagai aktor Kartini, bisa menjadi ikon yang dapat menyentuh hati generasi muda.


"Karena aku butuh dia sebagai sosok kartini kendaraan yang bisa masuk ke dalam relung hati anak-anak sekarang. Jadi saya mengambil ikon dan itu adalah pada Dian Sastro. 

Apalagi jika kita melihat peran pertama sebagai sosok Cinta, ia dapat mengatur untuk menyentuh hati orang-orang. saya pengen, kemudian dia bisa menyampaikan pesan dan menyentuh hati orang melalui film Kartini ini, "katanya (end).


Baca Juga :



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==