Verrell Tidak Niat Jadikan Pacar


Jempole Lovers  Verrell Bramasta dikabarkan pacaran dengan Yuki Kato karena jadi lawan main di sinetron "Penyihir Cantik". Namun ternyata Verrell menepis rumor tersebut. Dia mengaku tidak pernah berpikir untuk membuat Yuki sebagai kekasihnya.

Meskipun tidak ada rasa tapi Verrell mengaku merasa kompatibilitas dengan Yuki. Baginya, aktris "Ini Cinta" adalah teman yang menyenangkan diajak untuk bersenang-senang dan seru-seruan.

"Hmm.. Apa ya? Kita sahabatan. Jujur sama Yuki dari awal ketemu nggak pernah kepikiran jadi pacar," beber Verrell saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5). "Semakin kenal, dia nggak jaim sama sekali. Sering diajak curhat dan gila-gilaan." 

Menariknya, meskipun tidak ada niat untuk menjadikan pacar tapi justru  ayahnya melah "merestui" Yuki. Dia telah diperkenalkan pesinetron keturunan Jepang pada Ivan Fadilla. Tapi Verrell belum memperkenalkannya ke ibunya, Venna Melinda.

"Mama belum (kenal Yuki), papa udah kenal," ungkap Verrell. "Papa sinetron bareng juga sama Yuki. Papa sama Yuki lihatnya anaknya asik. (Papa beri) Lampu kuning (sama Yuki) hahaaha." 


Verrell sendiri mengaku tidak ada masalah menjadi lajang sekarang. "Mungkin aku tidak ingin terburu-buru. Aku nggak mau pacaran lama-lama. Jika ingin mau pacaran yang sehat, yang langgeng," katanya (end)


Baca Juga :

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==