Vin Rana Kembali Ke Tanah Airnya India


Jempole Lovers � Dalam perjalanya pulang menuju ke india Vin kembali berbagi fotonya lewat melalui akun media social Instagram dan Twitternya. Pada hari Senin (13/4), Vin Saat itu Mengupload fotonya sendiri sewaktu berada di dalam pesawat.

"Delhi i am coming. reached bangkok already (Delhi aku datang. Sudah sampai Bangkok)," tulis Vin pada akun Instagram miliknya, pada Senin sore.

Sekembalinya Pada Senin malam, melalui di media akun Twitternya  Vin kembali mengumumkan bahwa dirinya sudah tiba di India. "Landed safely,thanks for the best wishes #viners (mendarat dengan selamat. Terimakasih atas doanya)," tulisnya.
Jika disimak melalui  akun resmi dari Twitter Sponsorship Manager ANTV, @soffiemarchue, hampir sebagian dari jumlah kalangan artis selibritis India yang sedang berpergian cuti kembali keindia.

"@BollyStarANTV minggu depan tidak tayang LIVE, dikarenakan semua artis india sedang cuti. Tayangan Taping masih ada. Thank you @whatsonANTV,"Sophie menulis di Twitter pada hari Senin.

Pada saat sebagian artis dari india dalam perjalanan pulang keindia, namun pada acara The New Eat Bulaga Indonesia, yang disiarkan pada hari Selasa lalu (14/4), hanya Rohit Bhardwaj yang masih tetap terlihat dan masih tinggal berada di indonesia.


Ini bukan untuk pertama kalinya para pemain tokoh dari Mahabharata meninggalkan untuk cuti pulang keindia. Para tokoh dari Pandawa Lima yang pertama kali tiba di Jakarta pada bulan September 2014 lalu. mereka dulu juga pernah sempat meninggalkan jakarta dan lalu kembali lagi ke Indonesia (end).


Baca Juga :

Vin Diesel Untuk Paul Walker
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==