Game Baru Bertajuk Paris Hilton


Jempole Lovers Ini dia artis Hollywood yang akan segera kembali lagi terjun ke dunia mobile gaming. Aktris ini tak lain adalah artis seksi Paris Hilton yang dulu sempat dihebohkan lewat skandal videonya.

Game terbaru dari Paris Hilton nantinya akan diberi judul Socialite, Singer, Model, Actress and Entrepreneur. Game ini akan dikembangkan oleh pengembang game dari Hong Kong , bernama merek Animoca.

Game mobile yang rencana akan dikeluarkan ini sebenarnya bukan game pertama kalinya dengan tema Paris Hilton. Cucu dari salah satu pemilik Hilton sebelumnya juga pernah sempat muncul dalam sebuah permainan game yang disebut Paris Hilton Diamond Quest dan sudah sempat dirilis pada tahun 2006 sebelumnya.

Pada Permainan ini dikembangkan oleh salah satu pengembang  aplikasi game raksasa bernama Gameloft. Apakah kelanjutan dari game ini nanti akan mampu sukses menandingi dan menyaingi popularitas game dari Kim Kardashian yang terlebih dulu tenar? Atau bahkan malah dicemooh oleh para kritikus dari para gamer? Kita akan lihat nanti(end).

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==