Serial Drama "Jodha Akbar" Yang Paling diTunggu


Jempole Lovers � Bagi para penggemar serial India "Jodha Akbar", ini adalah cerita yang paling ditungu - tunggu untuk Anda. Dilaporkan dari Tellychakkar, seri dibintangi Paridhi Sharma (Ratu Jodha) dan Rajat Tokas (sebagai Raja Jalal) akan tiba di penghujung akhir cerita drama ini, di mana Raja Jalal akan menyadari letak kesalahannya pada saat Ratu Jodha menunggu ajal kematianya.

Dengan kekuatan pasukan yang dimilikinya, Raja Jalal berambisi untuk mendominasi suatu daerah. Dia mengatakan kepada penduduk desa untuk bergerak pindah dari sana, namun akhirnya ia bertemu dengan perlawanan serta protes dari warga penduduk yang telah tinggal lama di sana selama bertahun-tahun.

Tidak menyerah begitu saja, Raja Jalal kemudian mengerahkan seluruh para pasukannya untuk mengusir para penduduk yang tinggal disana. Sayangnya, peristiwa ini membawa kerugian bagi ratu.

Kesehatan Ratu Jodha kian berkurang sampai akhirnya ia jatuh sakit. Jodha harus berbaring di dalam sebuah tenda sementara serangan terus terjadi diamana - mana. Raja jalal masih belum tahu apa-apa mengenai kesehatan ratu Jodha. Setelah berapa lama Raja Jalal baru tahu, kalau Ratu Jodha tengah berbaring sekarat. Jalal pun tersentuh dan akhirnya menyadari sebuah kesalahan terbesarnya.


Jalal menjadi sangat panik ia kemudian segera mencari seorang tabib yang agar bisa dapat menyembuhkan Jodha. Setelah menemukan tabib itu, Jalalpun segera pergi ke tempat Jodha. Namun semua itu telah terlambat dan akhirnya Raja Jalal menyadari letak kesalahan terbesar dalam hidupnya(end).


Baca Juga :

NMV Tembus 5 Juta View, JYP Berikan Hadiah untuk Fans
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==