Pulang ke Indonesia


Jempole Lovers  Sekembali ke Indonesia, terlihat tidak ada berbeda dari penampilan artis cantik Cinta Laura. Namun Jika Anda perhatikan, di pergelangan tangan kanan Cinta tampak tampilan tato bertuliskan inisial huruf 'V' dengan tinta hitam.

Awalnya, tato itu disebut-sebut sebagai inisial Verrel Bramasta yang dikabarkan dekat dengan Cinta Laura. Tapi kemudian setelah Cinta mengaku hubungan asmaranya dengan seorang pria bule tampan bernama Vincent Verhaag, itu diyakini inisial bertato bukti cinta kasih sayang kepada Vincent.

Ketika disinggung tentang tato di pergelangan tangan kanannya, yang tiba-tiba Cinta Laura menjadi gusar. Dia segera menyembunyikan pergelangan tangan kanannya ke sisi kemejanya "Iya, ini buat waktu aku ke pantai Venice di LA, tato ini bisa dua hari hilang pula, tidak permanen," kata Cinta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean P., Jakarta Selatan, Senin (2015/04/05).


Namun, ketika dikonfirmasi lagi apa maksud sebenarnya inisial huruf 'V' pada tato yang dibuatnya itu, Cinta masih tidak mengakui bahwa pertanyaannya adalah Vincent. "Victory. Ini ya, aku tidak akan berbicara tentang hal itu lagi, aku ada acara live lain," pungkasnya. (end)


Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==