Jennifer Aniston Sangat Kesal Terhadap Publikasi Dirinya


Jempole Lovers  -  Jennifer Aniston nampaknya sangat kesal terhadap publikasi pemberitaan tentang isu negatif mengenai dirinya. Dalam setiap pemberitaan tertentu selalu mengaitkan perseteruannya dengan Angelina Jolie.

Aniston memang pernah memiliki pengalaman buruk dengan Angelina Jolie. Karena suaminya pernah ketahuan menyimpan majalah bersampul Jennifer Aniston pada waktu itu, Brad Pitt. Juga punya Kisah cinta segitiga antara Aniston, Jolie dan Pitt masih membayangi mereka bertiga. Aniston sering dikabarkan membenci dan menghindari Jolie.

�Itu konyol, ada dua nama dalam satu kalimat dan  harus ada yang dibandingkan dan keputusasaan,� Ucap Kesal Aniston seperti dikutip Contactmusic, Senin (2015/12/01).

Tidak hanya dikabarkan membenci satu sama lainnya, Aniston dan Jolie juga sering kerap dikabarkan bersaing satu sama lain dalam bidang karirnya sebagai aktris. Meskipun terkadang peran aktingnya juga sering dibandingkan dengan Jolie, Aniston lebih memilih cara yang aman, yaitu menghindari tanggapan tersebut.


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==