NMV Tembus 5 Juta View, JYP Berikan Hadiah untuk Fans


Jempole Lovers  Ucapan Kata Terima Kasih Yang diTuliskan Langsung oleh Jin Young melalui akun Twitter resminya.Video musik dari Park Jin Young, "Who's Your Mama?", Telah berhasil menembus ditonton orang hingga lebih dari 5 juta kali di YouTube, ini sudah cukup sesuatu yang fenomenal. Sampai saat ini, MV telah dilihat lebih dari 5.493.802 kali penonton di YouTube,  dan kemungkinan akan terus meningkat jumlahnya dari hari kehari.

Merasa tersanjung dan terkejut karena telah banyak orang menyukai videonya di  YouTube, Jin Young dengan gembira mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fansnya. Lewat sebuah akun Twitter-nya, ia menulis  "Belum juga seminggu sejak MV ini dirilis, tapi aku sudah bisa melampaui 5 juta view T_T. Untuk merayakannya, aku akan menunjukkan rahasia spesial efek Hollywood,"  tulis Jin Young.

"Who's Your Mama?" adalah sebuah lagu single andalan di album baru Jin Young, "24/34". Dalam MV, Jin Young menari dan bernyanyi dengan latar belakang sebuah gym dan studio berwarna oranye yang dihias seperti pantai.


JYP sendiri mengaku akan segera kembali ke panggung pada 12 April di "K-Pop Star". Sekarang dia lebih aktif dan terfokus untuk mempromosikan single Hitsnya di berbagai program acara musik(end).

Baca Juga :

Benarkah Anushka Sharma penyebab Kekalahan kriket dalam TimNasional India
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==