Pesona Dari Mikha Tambayong


Jempole Lovers  langkah jejak dari Mikha Tambayong di dunia hiburan cukup signifikan. Dari dunia akting, ia berhasil mengubah sebagai penyanyi yang dihormati oleh banyak orang. Selain itu, ia juga bermain dalam sinetron, dan muncul sebagai bintang dalam berbagai iklan.

Keaktifan memang dampak yang sangat positif bagi Mikha Tambayong. Didukung dengan wajah cantik dan ramah, jangan heran jika banyak gadis remaja dan orang tua yang menjadikannya sebagai tokoh yang layak menjadi panutan.


Hal ini juga tercermin dalam foto-foto yang diunggahnya biasa melalui akun media sosial. Jika kita melihat akun Instagramnya, Mikha Tambayong selalu menunjukkan pose elegan dan indah, yang membuatnya tampak terlihat indah dan cantik seperti malaikat. Penasaran seperti apa foto-foto cantik  yang diunggah melalui Instagram Mikha?




Gaya anggun dan elegan tampaknya  salah satu gaya tarik atraksi dari Mikha Tambayong. Dia tampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya tidak akan ditampilkan dalam gaya yang ceroboh atau vulgar. Bagaimanapendapat  kalian? (end).


Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==