Proyek Film Bollywood


 Jempole Lovers  Berikut ini adalah daftar 6 aktris atas bollywood yang akan segera muncul atau sudah muncul pada filmnya di tahun 2013. Kangna Ranaut adalah satu-satunya aktris yang telah merilis lima film dalam tahun ini (I Love NY, Ungli, Queen, Krrish 3 dan Revolver Rani) diikuti oleh Deepika Padukone, film ini dirilis sejak pada bulan Januari lalu Race 2  , kemudian setelah itu ia masih punya Yeh Jawani Hai Deewani, Chennai Express dan Ramleela. Sonakshi Sinha memiliki tiga film andalan mereka (Lootera, Bullett Raja and Rambo Rajkumar).

maka kita juga masih punya Vidya Balan yang nanti akan muncul dalam sebuah film Ghanchakkar dan Shaadi Ke Side Effects, Kareena Kapoor (Satyagraha dan Gori Tere Pyaar Mein), dan Priyanka Chopra (Zanjeer dan Krrish 3), masing-masing dengan dua film. 

dan percaya atau tidak, Anuskha Sharma dan Katrina Kaif hanya memiliki satu film yang akan baru dirilis dalam sepanjang tahun ini. Anuskha dan Matru Untuk Bijlee Ka Mandola yang telah lebih dulu meliris nantinya, sementara Katrina masih menunggu film dari Dhoom 3 yang akan segera rilis menjelang Natal tahun ini.


PS: Anushka Sharma memiliki dua proyek utama yaitu : PK dan Bombay Velvet, yang akan dia rilis hingga tahun depan. sementara itu Deepika Padukone, yang juga telah bekerja keras selama dalam perencanaan ini akan mengambil waktu untuk liburannnya selama sebulan lebih, setelah merilis film dari Chennai Express (end).


Baca Juga :

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==