Aldi CJR Tengah Sibuk Jalani Ujian Nasional


Jempole Lovers  Satu penyanyi remaja, Alvaro Maldini Siregar, yang lebih dikenal dengan nama Aldi CJR menjalani masa kritis di sekolah. 15 tahun cowok berusia menjalani UN diselenggarakan untuk siswa SMP. Aldi juga menyiapkan sebaik-baiknya untuk menghadapi ujian yang menentukan masa depan mereka adalah.
"Persiapan tes mencoba pula, Bimbel, dan siap untuk benar-benar dia mengakui," kata Aldi CJR, bertemu di Advent sekolah Yayasan Pendidikan, Kramat Pulo, Jakarta Pusat, Senin (04/05).

Demi bisa fokus dan jangan terlambat ke sekolah, Aldi memilih untuk tinggal di hotel. Jakarta rawan kemacetan lalu lintas, dan hal-hal yang tak terduga lainnya, membuat Aldi memilih diantisipasi.

Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional, selain fokus pada pembelajaran, Aldi juga tinggal di hotel dekat sekolah

"Saya untuk nginep PBB ini di hotel dekat sekolah. Selanjutnya Biarkan tidak terlambat. Aku nginep di Mamah terus bersaudara," katanya.
Apalagi selama Aldi menjalani UN, kegiatan dengan CJR juga berkurang. Remaja kelahiran 14 April 2000 lebih memilih untuk fokus penelitian. Untuk Aldi pelajaran yang paling sulit adalah masalah Sains dan Matematika.


"Sampai ujian 7 benar-benar mengosongkan jadwal kami. Karena aku sama Iqbal PBB. Kecuali 6, besok kita telah membaca nominasi di sebuah acara. Jika itu jadwal yang sudah ditandatangani panjang sehingga tidak ada cara dibatalin," katanya.(end).


Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==