Justin Bieber Tengah Dekat Dengan Irina Shayk


Jempole Lovers Irina Shayk pesonanya sungguh tidak diragukan lagi untuk dapat membuat kaum adam mabuk kepayang  olehnya. Selain itu, setelah dikabarkan putus dengan mantan kekasihnya Cristiano Ronaldo, belum terndengar lagi kabar tentang model cantik ini, apakah ia sudah memiliki kekasih baru.

Hal ini rupanya dimamfaatkan  seorang penyanyi muda berbakat, Justin Bieber untuk mendekatinya. Seperti dilaporkan Hollywood Life, pelantun As Long As You Love Me dilaporkan tengah pedekate dan menggoda Irina saat berpesta bersama setelah upacara Coachella.

"Justin Bieber dikelilingi model Victoria Secret. Rasanya seperti deretan malaikat berbaris di depan gazebo. Justin tampak main mata dengan Irina Shayk," kata salah satu sumber.

Tentu saja, isu gosip ini berkembang sangat cepat. Bahkan banyak yang berpikir  jika seandainya mereka memiliki potensi untuk menjadi pasangan baru, dan tidak dimungkinkan bahwa hal itu akan terjadi?

Bukan hal yang tidak salah selama ini keduanya masih  diberitakan menjomblo. Adapun jarak perbedaan umur  diantara mereka berdua, tentu tidak akan menjadi penghalang dalam suatu hubungan mereka (end).



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==