Lee Seo Jin : Choi Ji Woo Tidak Perlu Make Up


Jempole Lovers � Karena sudah Terlihat Cantik Choi Ji Woo tak perlu memakai makeup lagi.

artis yang sudah terkenal lewat debut aktingnya di "Winter Sonata", Choi Ji Woo kini kembali memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam variety show "Grandpas Over Flowers". 

untuk episode kali ini yang akan ditayangkan pada Jumat (17/4), Lee Seo Jin mengatakan bahwa Choi Ji Woo tidak perlu make up untuk tampil cantik, karena ia sudah terlihat cantik.


"Apa kau biasanya memakai make up? Kupikir kau tidak menggunakannya," kata Lee Seo Jin  saat melihat Choi Ji Woo. sedang sibuk berdandan "Ucapan yang menyenangkan untuk seseorang yang sedang sibuk memakai make up,"kata Choi Ji Woo.
Kemudian Lee Seo Jin mengatakan Karena sudah Terlihat Cantik Choi Ji Woo tak perlu memakai makeup lagi, tentu saja dari omongan itu membuat aktris cantik ini menjadi tertawa. "Grandpas Over Flowers" adalah bagian program seri drama korea yang disiarkan oleh TVN.


Dari sebuah acara Program ini nantinya akan terdiri dari Lee Seo JinLee Soon Jae, Shin GooPark Geun Hyung dan Baek Il Seob. Sebelumnya, "Grandpas Over Flowers" juga telah membawa Sunny Girls 'Generation dan Choi Bool Am(end).


Baca Juga :

Jung Yong Hwa Ingin Menikah Di Usia 40 Tahun
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==