Pee Cee Tak Bisa Nyanyikan Lagu Laila


 Jempole Lovers  Sekarang, kita akan tahu bahwa Priyanka Chopra nantinya akan menjadi salah satu item di film Shootout At Wadala untuk sebuah film terbarunya. dilaporkan juga dari Sanjay Gupta bahwa setidaknya dibutuhkan 6 bulan agar meminta Pee Cee untuk dapat melakukan menguasai lagu ini.

tetapi waktu  tahapan yang diberikan untuk menguasai lagu tersebut  sangat mepet  sekali waktunya dengan tanggal syuting  untuk pembuatan film tersebut, sehingga ibu dari Pee Cee,yaitu  Madhu Chopra merasa bahwa lirik pada lagu yang akan dinyanyikan Pee Cee, (lagu Laila) sedikit akan berisiko.

kemudian ia kembali menyarankan pada Pee Cee agar tidak melakukan pada lagu ini. Pee Cee kemudian mengikuti apa saran nasehat dari Ibunya itu.
tetapi karena ia merasa tidak nyaman dengan sang produser Ekta Kapoor ia pun kembali meminta pada produser untuk memberinya satu pilihan lagu lainnya.

karena apabila kehilangan Pee Cee dari film ini juga akan berampak berpengaruh besar bagi film yang akan dibuat ini,sehingga sang produser tak mau ambil resiko dan iapun menuruti apa dari keinginan Pee Cee dan memberinya pilihan lagu lain, yaitu Babli Badhmaas Hai.
  

Akan tetapi lagu laila yang telah jadi dibuat itu sendiri nantinya juga tidak akan mubajir  karena lagu yang telah jadi tersebut akan kembali difilmkan serta dinyanyikan oleh salah satu artis selebritis bom seks yaitu Cerah Leone(end).


Baca Juga :




close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==