Insiden Perkelahian Di Lokasi Syuting


Jempole Lovers � Karena melakukan adegan nafas buatan dalam sinetron '7 Manusia Harimau' antara karakter yang dimainkan oleh Samuel Zylgwyn GUMARA dengan Pitaloka dimainkan oleh Ochi Rosdiana, menyebabkan terjadinya insiden perkelahian di lokasi syuting.

Karena ketika melakukan sebuah adegan napas buatan, Samuel Zylgwyn dikabarkan malah menempelkan dan menekan ke bibirnya Ochi, sehingga mengakibatkan Ochi marah besar.

Tidak cuma di situ, pacar Ochi, Ichal Muhammad yang bertindak sebagai Rifai juga sempat terpancing emosinya dan disebut-sebut tengah berkelahi dengan Samuel. Sebuah insiden kecil yang tidak menyenangkan ini terjadi pada set pengambilan lokasi syuting di daerah Cibubur sekitarnya.

 Adjie Pangestu, yang juga merupakan bagian salah satu sitkom '7 Manusia Harimau' aktor Datuk Lebai Karat menjelaskan."Menurut saya itu tidak menyentuh bibir, tapi overlap kamera. Karena kita tahu rambu-rambu untuk standar tayangan di televisi," kata Adjie.

Jika ada masalah internal dari para pemain syuting '7 Manusia Harimau' biasanya akan diselesaikan secara damai oleh pihak Adjie, maupun pemain senior lainnya. Disinggung mengenai insiden tersebut apakah akan ada sanksi untuk Samuel sebagai akibat dari insiden kecelakaan itu, dia mengaku tidak berwenang. "Soal sanksi bukan wewenang saya, karena itu wilayah penyutradaraan,"katanya(end).


Baca Juga :

Artis Bollywood Terkaya
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==