Saraswati Pedangdut Rusia


Jempole Lovers Saraswati(28), yang nama aslinya adalah Alina Salimgareeva, dangdut penyanyi pendatang baru dari Rusia, tidak mau kalah dengan pedangdut-pedangdut Indonesia yang memiliki khas goyang masing-masing.

Perempuan yang menjadi model sejak usia 18 tahun dan memperkenalkan "Goyang khas? 'Shake Snake'," kata Alinakemudian menunjukkan goyang meliuk-liuk seperti ular.

Pedendang lagu "Ingin Pernikahan" ini mengaku, pada usia 17 tahun ia mengajar tari perut atau belly dance selama satu tahun. Alina mengaku silakan dangdut ke tari perut. "Goyang Snake" juga, menurut Alina, terinspirasi oleh tari perut.

Selain itu, saya Alina juga, sebelum menjadi penyanyi dangdut, setiap kali ada kesempatan untuk menari, Alina akan sering "Goyang Snake".

"Saya benar-benar seperti ini dari goyang pertama (shake mengular) jika tidak ada musik. Saya suka menari. Tari perut tentunya 'Shake Snake'," katanya.

Sementara itu, untuk menjaga stamina dan bentuk tubuh, Alina senang berolahraga cukup keras.

"Saya suka boot camp (ala militer kebugaran) dan bikram yoga (yoga dilakukan pada suhu 38-42 derajat Celcius)," katanya lagi(end)..

Baca Juga :

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==