Gosip Kedekatan Antara Lee Min Ho dengan Suzy 'miss A'


Jempole LoversSisi Lain Menjadi Bintang Super Star Entertainment Korea, bahkan internasional sehingga tidak heran Jika Lee Min Ho sering menjadi bahan berita termasuk gosip tidak berdasar. Seperti Lee Min Ho dikabarkan berkencan dengan Suzy, salah satu personel grup miss A.

Hingga datangnya berita selebriti kedua karena Sebuah media Korea, Dispatch ON Senin (2015/03/23) melaporkan bahwa hubungan antara Lee Min Ho Dan Suzy telah berpacaranselama berbulan-bulanlalu . Bahkan Kedua selebriti ini untuk saling bertemu telah melakukan perjalananjauh ke London, Paris dan kembali keKorea.  pada 10 Maret 2015 diketahui terakhir kalinya, LeeMin Ho beranjak ke Paris, sedangkan Suzy ke London. Setelah  menyelesaikan setiap pekerjaan mereka masing-masing, Lee MinHo dan Suzy kemudian bertemu lagi di London.

Pada 15 maret, mereka bertemu di waldorf hilton hotel, london dan menikmati kebersamaan selama 3 hari dan juga terlihat tampil berdua, mereka bahkan meyewasebuah mobil lokalyang terletakdekat dengan hotel guna untuk berpergian bersama.

Lee Min Ho dan Suzy Begitu berhati-hati dengan menjaga rahasia hubungan cinta mereka. Sepertinya mereka ingin merahasiakannya sehingga tidak heran mereka juga jika membahwa fashion yang unik. Seperti Lee Min Ho menyembunyikan wajahnya dengan Cover masker hidung, sedangkan Suzy mengenakan hoodie jaket. Sepanjang kencan mereka di London, Lee Min Ho secara Pribadi mengendarai mobil sewaannya.

Suzy kemudian meninggalkan Inggris pada tanggal 18 Maret, sementara Lee Min Ho Kembali ke Paris sebelum pesawat transit dan pulang kembali ke Korea.

Lee Min Ho dan Suzy juga tengah menikmati kencan di Korea, serta Dispatch mengatakan bahwa mereka terlihat bersama di sebuah tempat di dekat Namsan pada 25 Februari. Bahkan, mereka hampir setiap hari bertemu  sejak  23 Februari kecuali ketika mereka Harus Bekerja diluarwilayah.

Ada juga kabar bohong mengenai menurunya Karir Lee Min Ho atas hubungan itu, yang ada justru karier Lee Min Ho atas semakin meroket dengan sukses setelah dipentaskan Lee Min Ho Concert Live in Hong Kong 2015di ajang Asia World Expo di Hong Kong (end).

Baca Juga :

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==