Hari ini SM Entertainmet Mengumumkan Kembalinya Duo M


Jempole Lovers � Pihak dari SM Entertainment sendiri telah mengumumkan kembalinya duo M & D, melalui media sosial akun resmi Twitter-nya, pada Kamis (9/4). Duo itu adalah Heechul 'Super Junior' dan sang gitaris dari band Trax, Jung Mo.
M & D adalah merupakan singkatan dari 'Midnight & Dawn' dan 'Miari&Dangye-dong'.. Keduanya kelahiran dari daerah Heechul dan Jung Mo.

Duo ini adalah untuk pertama kalinya mereka muncul semenjak pada tahun 2011, dengan merilis sebuah single lagu digital 'Close Your Mouth'. Pada sesi Lagu album ini menampilkan tentang mengenai sisi hitam dan putih dari perjalan hidup mereka.
Dilaporkan mwave, pada Kamis lalu (9/4), M & D akan segera kembali dengan album terbaru mereka berjudul 'Homemade' pada tanggal 20 April. Menurut dari Kabarnya, Heechul dan Jung Mo sendirilah yang telah menyusun dan menulis serta membuat semua lirik lagu dalam album tersebut.

Beberapa dari Mereka bahkan sudah berpartisipasi dalam pembuatan untuk desain sampul album dan konsep pada video music mereka. Serta juga lewat promo Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Heechul dan Jung Mo telah memberikan banyak sekali informasi dan petunjuk tentang album baru M & D yang nantinya mereka akan segera rilis.


Menurut dari laporan rencananya, M & D akan segera memulai promo kampanyenya dengan tampil lewat sebuah acara pada program musik Mnet M! Countdown, pada tanggal 16 April lalu. Dalam foto album rekaman terbaru  mereka tersebut, Nampak Heechul dan Jung Mo mereka tampil bersamaan dengan mengenakan setelan jas bermotif kotak dan didominasi merah(end).


Baca Juga :

Popularitas Exo Melesat Tapi Anggotanya Rentan Mengundurkan Diri
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==