Xiumin Personel EXO Hapus Akun Instagram Pribadinya



Jempole Lovers � Hapus akun Instagram sekarang menjadi sebuah tren di kalangan personel EXO. Sekarang, giliran Xiumin yang melakukannya.
Bintang.com, Jakarta penghapusan akun media sosial tampaknya menjadi tren di kalangan personel EXO. Setelah Kai yang menghapus Instagramnya sekitar sebulan yang lalu, kini giliran Xiumin yang melakukan hal yang sama.

Seperti dilaporkan K-Pop Starz, pemilik akun sebuah subkelompok EXO-M tidak aktif lagi sejak 21 April. Sekarang, penggemar EXO tidak akan dapat menemukan postingan menggigit Xiumin di dunia maya.

Hapus akun Instagram adalah tren di kalangan personel EXO. Sekarang, giliran Xiumin lakukan.
Bahkan, Xiumin bisa meng-upload beberapa foto yang pasti mengundang komentar dari pengikutnya. Sampai saat ini, masih tak jelas alasan dari  Xiumin tentang menghapus akun diri nyasebagai pengguna Instagram.

Beberapa menduga bahwa Xiumin frustrasi dengan berbagai reaksi, baik dari penggemar dan pembenci. Memiliki akun media sosial itu membuatnya merasa diteror karena banyak orang yang penasaran dengan Xiumin hidup.

Bahkan, bukan pertama kalinya personel kelompok China menghapus akun Instagram. Sebelumnya, dia memiliki akun bernama xiurista90, yang tiba-tiba dihapus tak lama setelah dibuat.


Berbeda dengan Xiumin EXO, Kai hanya bisa meng-upload satu foto melalui Instagram, sebelum akun tersebut akhirnya ditutup. Sekitar bertanya-tanya mengapa mereka melakukan hal seperti itu. Apa yang mereka menjadi korban hacker? (end).

 Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==