Hollywood Mulai Lirik Bintang Dari Asia


Jempole Lovers  Hollywood, menggaet pasar Asia dengan banyak aktor untuk film garapannya mengambil. Kali ini, aktor veteran Ray Sahetapy, didapuk menjadi salah satu pemain dalam film Captain America: Perang Saudara.

Selama seminggu di negeri Paman Sam, Ray syuting untuk satu hari penuh untuk menjadi salah satu pemain dalam film oleh Marvel Studio. Suatu hari yang tak terlupakan bagi Ray dapat menunjukkan kulitasnya di industri film Hollywood.

"Selamat datang mereka dengan saya aktor Nusantara. Ada hubungan aktor dan kru serta produser yang kuat. Reksa memberi dan menerima profesional," kata Ray saat dihubungi sambungan telepon, Selasa (2015/05/05).

Sama seperti sesi wawancara sebelumnya, Ray tidak bisa mengungkapkan sosok di film arahan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo. Kontraknya di mana peran harus dirahasiakan sampai airtime.

"Surat tanda tangan Jadi saya mengatakan tidak dijelaskan karakter dan cerita," lanjutnya.


Sekadar diketahui, Perang Saudara adalah film ketiga dari Captain America, setelah The First Avenger dan The Winter Soldier. Film ini akan diperankan oleh Chris Evans sebagai Captain America. Superhero Marvel lainnya seperti Iron Man, yang dibintangi Robert Downey Jr juga hadir. Film ditayangkan pada bulan Mei tahun depan (end).


Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==