Kicauan Akun Palsu Tao Beredar di Twitter


Jempole Lovers � Jakarta Sebuah komentar palsu EXO-Tao beredar di jaringan media sosial, komentar yang berkaitan dengan penolakan subjek Tao dari EXO. Walau Meskipun masalah ini sudah telah diperdebatkan oleh pihak dari SM Entertainment melalui media Korea, New Star, SM menegaskan bahwa berita Tao dari EXO hanya rumor saja.

Sebuah screen capture yang berisi tentang Tao ditolak dari EXO yang telah menyebar luas melalui media akun sosial Twitter. Sebuah akun yang mengaku sebagai salah satu fans dari Tao mengatakan dirinya mendapatkan balasan dari TAO yang telah ditolak dari EXO.

Akun dengan nama 'hzttttaonoticeme "itu mengirimkan pesan langsung ke Tao melalui Instagram dan meminta Tao untuk mengklarifikasi isu yang beredar. Kemudian pesan ini dikembalikan oleh Tao dengan menulis"Yes I won't just believe in me," yang ternyata menjadi pesan palsu. 
Karena foto yang tersebar di Twitter bahwa banyak media dan fans tertipu. Tentang rumor Tao terkait akan keluar dari EXO tersebar sejak 16 April, di mana media China, iQYI memuat berita yang menyatakan jika Tao mengikuti Kris dan Luhan keluar dari EXO pada tahun 2014.

EXO-Tao berada di Cina untuk memulihkan cedera pergelangan kaki.


Tao itu sendiri saat ini berada di China untuk menjalani proses penyembuhan setelah cedera pada pergelangan kaki. Dan dia tidak bisa mengikuti untuk sebuah promo album terbaru EXO, 'EXOUDS'(end).

Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==