Metallica Bakal Rilis Lagu


Jempole Lovers Setelah lama sejak album terakhir dirilis pada tahun 2008., Metallica bisa memberikan kabar baik bagi metalhead di dunia. Band yang terdiri dari Kirk Hammett, Lars Ulrich, James Hetfield, dan Robert Trujillo akan merilis album baru yang harus sudah dinanti.

Kirk CS saat ini bekerja di album perlahan tapi pasti. Mereka mengklaim jika Anda memiliki banyak bahan yang mereka telah siap untuk menjadi hits di album terbarunya nanti.

"Lagu-lagu kami saat ini sangat fluktuatif, tidak ada yang pasti. Kami masih memiliki banyak bahan yang harus diubah. Kami memiliki puluhan lagu dan kami juga menyimpan sekitar 200 sampai 300 ton, sehingga sangat sulit untuk menentukan proses kami, "kata Kirk, seperti dilansir situs GigWise.

Gitaris panggilan jika mereka cenderung untuk memproses proses mereka sekarang sekitar seperempat dari jalan. "Saya tidak percaya kita sudah di tengah-tengah proyek ini. Mungkin sekitar 20 atau 30 persen. Sulit untuk memutuskan, tapi kami memang dalam proses dan ada rencana untuk menulis lagu dan rekaman baru," lanjutnya.

Setelah cukup lama tidak merilis album baru dan sekarang harus kembali ke studio, Kirk mengaku jika ada tekanan yang mereka rasakan. Musik telah mengambil banyak ruang dalam kehidupan mereka sulit digantikan oleh apa pun.

"Setiap kali kita pergi ke studio, rasanya seperti ada tekanan besar karena musik benar-benar mengambil banyak tempat dalam hidup kita," pungkasnya(end).

Baca Juga :


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==